Jumat, 11 Maret 2016

Komputer Rakitan Terlaris Dimedan

Daftar Harga Komputer Rakitan Terlaris di medan, Silahkan Menghubungi PT BIMACOM : 0812-6022-7278 Dengan Harga Murah Dan Terpercaya.
KOMPUTER RAKITAN TERLARIS.
Masih cerita tentang perangkat komputer, setelah sebelumnya saya publikasikan artikel terkait PC Gaming juga, baca lagi artikelnya komputer rakitan untuk game berat. Nah setelah saya posting artikel tersebut, banyak sekali masuk pesan ke Inbox yang menanyakan dan meminta bantuan untuk mensimulasikan komputer rakitan sesuai budget dan keperluan mereka masing-masing.
Kebanyakan yang meminta bantuan adalah mereka yang memiliki budget sekitar 6-7 jutaan. Yah saya cukup mudah mensimulasikan komputer dengan modal sebanyak itu, karena banyak pilihan untuk dijadikan sebuah Komputer Game Berat yang mainstream seperti saat ini.
Apalagi sejak kemunculan game anyar GTA 5, banyak sudah yang membeli laptop baru dengan harga mahal untuk bisamemainkan game Berat terbaru saat ini. Namun seperti yang saya bilang di artikel yang lewat, jika hanya untuk dijadikan sebagai pemutar game Berat, laptop masih terbilang belum cukup kuat, karena lambat laun pasti komponen di dalamnya akan cepat uzur karena panas yang tidak menentu setiap anda gaming.
Tapi dengan menggunakan sebuah PC, saya jamin kegiatan gaming berat anda akan berjalan lebih mulus. Kita lihat saja para Pro gamer Berat, kenapa semua menggunakan Komputer, padahal kan masih ada juga Laptop gaming yang bisa digunakan contohnya MSI. Asus ROG, Xenom dan Alienware. Yah karena itu tadi, kegiatan bermain game lebih enak di PC, selain itu sebuah perangkat komputer rakitan dapat mudah di upgrade ke spek yang lebih tinggi apabila komputer tersebut sudah tidak mampu memainkan game berat yang ada.
Harga bersahabat di PT BIMACOM, Komputer Rakitan Terlaris Di Medan, berkualitas & terjamin, Segera hubungin OFFICE kami :











PT. BIMACOM
(Pusat Grosir Computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan

P : 061-4531222
M :  
081260245324 / 087867055385
E : Bima@bimacom.com / bimacom_lisa@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
Sekian terima kasih ,Senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..
share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar